Senin, 07 Februari 2011

Apa ini nomer Gritte?



Iya, namanya Gritte Griselda Agatha. Awal aku tahu Gritte adalah beberapa tahun yang lalu saat dia dan Esa Sigit membawakan acara Sahabat Khatulistiwa, dan sekarang Gritte main di sinetron stripping ‘Get Married The Series’. 


 
 Gritte dan Esa @sahabat khatulistiwa


Esa Sigit


Jadi begini, dulu-dulu itu pas jaman friendster-an kakakku nge-fans banget sama Gritte dan Esa. Saking nge-fansnya dia juga dapat friendster si Gritte –tapi kagak tahu juga, entah asli apa kagak. Terus rupanya di profilnya, Gritte juga mencamtumkan nomer hp-nya dia! Ehem, kakak saya pun kegirangan an beberapa kali mencoba men-sms si Gritte, tapi tweew Gritte gak pernah membalas –mungkin sibuk ya. Akhirnya kami berpikir mungkin saja itu bukan Gritte, yaa barangkali penipuan,  kemudian kami tak mempedulikan nomer itu lagi.

Terus ya, minggu kemaren entah ada angin apa saat sedang melihat-lihat kontak, aku melihat nomer Gritte, tweew tiba-tiba muncul sebuah ide !

Kak Uti, Gritte kutelpon ya...,” kataku iseng, heuheheh.
Hmm....,” katanya cuek bebek –hiahh, sok sibuk.

Terus ya, terus... Awalnya aku pikir nomer itu palingan sudah gak aktif. Iya soalnya sudah 3 tahun yang lalu. Terus tiba-tiba rupanya diseberang sana ada suara yang nyahut, ”Hallo, Assalammu’alaikum.........”.  Duh, wait..! Kenapa dia mengucap salam padahal Gritte kan kristiani –seharusnya kan dia bilang salam sejahtera? Terus kenapa suara Gritte berubah jadi kayak laki-laki? Terus yang lebih penting, KENAPA ADA YANG NGANGKAT? Seharusnya nomernya sudah mati, kan? IYA, KAN? Waduh, langsung deh kumatikan. Dan tak lama kemudian, si Gritte itu nelpon lagi. Karena kebingungan, kumatikan lagi. Ooh... aku cuma bisa bengong. Adek dan kakakku juga jadi penasaran, memang entu nomer asli Gritte yaa?

Karena mati penasaran, kami pun mengirim sms ke ’Gritte’
K(ami) : Apa ini no Gritte?wew, orang geblek pun gak bakal ngaku la yaw...
G(ritte) : Buka –duh, huruf n-nya tinggal tuh. Mungkin dia mau bilang bukan.
K(ami) : Oh, begitu ya. Saya pikir ini no Gritte –jiah, formalnya..

Kemudian dia gak jawab lagi. Hmm, sebenarnya aku masih penasaran, tapi yaa tiap orang kan butuh privasi. So, whatever dah, biarlah ini menjadi suatu misteri, hehe. Kalau memang entu Gritte gak apa deh, kalau memang kagak juga gak apa, kan yang penting akunya gak rugi. Wohoo...

kamu Grite holic? join Gritte holic site 
and visit Gritte official site 




1 komentar:

  1. gritte mah ga bakalan posting nmr hapenya di fs or fb..

    BalasHapus