Jumat, 11 Februari 2011

PD-ku Masih Memble


Kemarin ada ujian olahraga, dan seperti biasa saya lemah dalam pelajaran yang satu ini, wkwk. Siapa ya yang memasukkan olahraga dengan kurikulum sekolah? Kenapa juga pendidikan dikait-kaitkan dengan olahraga? Kan jadinya nilai saya ambles disini. Hiks. Jadi tadi ujiannya diminta ngelompatin tongkat kayu yang tingginya 80 cm, hadeh apa namanya, o, iya lompat tinggi ding. Teman-temanku pada bisa tuh, malahan ada yang sampai ketinggian 95 cm. Kalau ikhwan lebih hebat lagi, bahkan ada yang sampai ketinggian 145 cm –wee, hampir setinggi aku. Kalau Anie? Hehe, kagak usah ditanya, tampa ampun saya langsung disiskualifikasi pada ketinggian 80 cm, alamaak gimana dengan nasib nilaiku nanti? Jongkok, jongkok dah tuh nilai. Hiks.

Sebenarnya aku juga pengen hebat kayak mereka, tapi karena rasa pesimis, kurang percaya diri, dan ditambah lagi aku tak minat pada pelajran ini, jadi gitu deh... dapat nilai pas-pasan dah. Padahal aslinya kalau selain yang berkaitan dengan olahraga, saya tergolong orang yang pecaya diri. Misalnya dalam hal pelajaran sekolah, ujian, ulangan, pidato, dan berceramah. Tapi kalau soal olahraga gini kok PD-ku bisa menurun ya?

Ada beberapa orang temanku yang hebat dalam pelajaran olahraga, tapi mereka malah kurang PD jika disiruh baca puisi atau berpidato. Nah, berbanding terbalik dengan keadaanku, kan? Jadi, sejauh ini menurutku,

 Kita menjadi PD jika kita menguasai bidang itu, sebaliknya PD kita akan menurun pada bidang yang belum kita kuasai”


Lho, lho, kalau begono PD kita kagak bisa naek-naek dong?


Hm, tenaaang! Menurutku asal kita berusaha dan terus berlatih menguasai bidang tersebut, kemudian berdo’a, dan bismillaah... Lakukan! Insya Allah tingkat PD kita bisa naik! Kayak aku nih, aku kan juga pengen hebat dalam olahraga! :D


Apa kamu orang yang PD?


3 komentar:

  1. Incredible points. Solid arguments. Keep up the great effort.


    Look into my web blog :: michael kors bag
    My web page :: michael kors mens watches

    BalasHapus
  2. I was wondering if you ever considered changing the page layout of your blog?
    Its very well written; I love what youve got to say. But
    maybe you could a little more in the way of content
    so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text
    for only having 1 or two images. Maybe you could space it out better?


    Feel free to surf to my web blog; michael kors chain tote

    BalasHapus
  3. Hey! Do you know if they make any plugins to assist
    with Search Engine Optimization? I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Cheers!

    Here is my website: michael kors bag

    BalasHapus