Senin, 31 Januari 2011

[Fan’s Comis] Eun-Hee Couple

[Karena sekarang Anie sedang posting tentang super junior, jadi gak apa-apa ya, kalau pakai bahasa korea sedikit-sedikit, hehe –soalnya kalau banyak-banyak gak pandai :P]


Gyakaka, chingu aku habis ketemu komik ini waktu baca-baca postingan tentang super junior. Karena menurutku lucu, langsung saja kuposting. Komiknya memang pakai bahasa hangul sih, tapi tenang... penjelasan tentang komik ini sudah kubuat, jadi hayuuuk... click more to know more (:

Jadi ceritanya, si heechul lagi muram saat melihat cermin, sambil melihat pantulan mukanya dia berkata, ”Hiks, habis dipotong, rambutku jadi pendek banget (yaiyalah om..:P) Hiks, rambutku yang dulunya panjang dan berkilau, kemana kau?? Arggh”. Si Heechul depresi lihat rambut barunya yang pendek. Kemudian si Eunhyuk tahu-tahu datang, melihat si Heechul yang lagi bermuram durja, tiba-tiba datanglah sebuah ide di kepalanya, clingg! Tak lama kemudian eunhyuk datang lagi ke tempat Heechul dengan penampilan ”Barunya”. Dengan senyum selebar mungkin –sampai-sampai gusinya kelihatan, si Gummy Bear ini berkata, ”Hyung, lihatlah penampilan baruku....”.
Heechul yang masih saja muram dengan malas-malasan melihat ke arah eunhyuk, dan clingg! Rupanya si Eunhyuk sudah memangkas rambutnya menjadi pendek seperti dia!  Ooh, Heechul jadi tersentuh akibat kebaikan hati enhyuk, dan gak muram lagi  (:

Gimana, chingu? Lucu, kan? Hihi, kira-kira begitulah arti dari komik tadi, hehe.



[Ini dia Heechul dengan rambut pendeknya]

udah cakep om :D


[Dan.. taraa..! Si Eunhyuk dengan penampilan barunya!] 
 gimana? Eunhyuk kelihatan lebih fresh, kan? :D



Source: Starjunior.wordpress.com

Gamsahamnida, chingu (:




6 komentar:

  1. Nik, kalo mo nampangin muka icul, pake photonya yg dikomik itu laah *nunjuk keatas*
    jgn photo yg pake baju promosii...
    kayak si kunyuk, kan cocok tuh yg diatas ama yg dibawah... :p

    BalasHapus
  2. kalau gak ada fto yang kayak gitu, ya gemana lagi?

    BalasHapus
  3. ckckck teman yang baik

    heechul bgs klo rambutnya kayak gitu
    gk kelihatan bancinya

    BalasHapus
  4. ya ya. aslinya si chullie tu emng ganteng..

    BalasHapus